Tuesday 21 April 2015

WEBSITE SEBAGAI KANTOR ONLINE

WEBSITE SEBAGAI KANTOR ONLINE

Web-adimistrator ata web master merupakan nama sebutan bagi orng-orangyang berpropesi sebagai pembuat dan pengelola website.di butuhkan sebuah keahlian khususnya meraih gelar atau sebutan tersebut.
Sudah menjadi kebiasaan yang setiap pagi harinya efektif antara jam 7-8 pagi jalan-jalan di padati orang-orang yang akan berangkat menuju kantor tempat mereka bekerja.di perhatikan hamper seluruh badan usaha,organisasi baik milik pemerintah maupun suasta pasti memiliki kantor yang menjadi tempat mereka beroprasi dan beraktifitas.
Di era yang semakin canggih ini dengan hadirnya internet,informasi dan komunikasi semakin musah di peroleh.salah satu bentuk kemajuan utama sari internet ialah lahinya aplikasi  WWW atau WEBSITE.

Website memungkin kan anda membuat satu halaman informasi baik yang setatis maupun dinamik (terjadi komunikasi)seperti yang di lakukan dalam sebuah situs berikut ini.
www.kerta-api.com merupakan contoh kantor online yang menyediakan informasi PT KAI,bahkan anda dapat melihat jadwal kereta api di situs ini(kantor online) tampa harus datang ke stasiun (kantor nyata).

Inilah kelebihan dan keunggulan apabila mempunya website sebagai kantor online


Aanarsela [dot] Net | Template By:Full Blog Design